Pelajari cara untuk menciptakan efek tipografi 3D menggunakan Cinema 4D dan Photoshop
Anda akan ingin "D" untuk berani sehingga kita memiliki banyak ruang untuk pintu. Saya juga dikapitalisasi semua kata sehingga tidak ada surat-surat akan menembus lantai.
Langkah 2; Selanjutnya membuat kubus poligon dan mengubah ukurannya agar sesuai dengan ukuran pintu. Kemudian memindahkannya sehingga itu tumpang tindih "D" dalam jenis pintu, kita akan menggunakan ini untuk membuat lubang di huruf "D."
Selanjutnya membuat objek Boole dan menempatkan NURBS Extrude dan Cube ke dalamnya.Urutan ini sangat penting dengan objek Boole, menempatkan NURBS Extrude atas objek Cubesehingga kubus memotong lubang keluar dari "D."
Langkah 3; Sekarang membuat pintu dengan menciptakan lebih kubus beberapa, satu untuk pintu itu sendiri dan yang lainnya untuk kenop pintu dasar. Kemudian membuat bola untuk kenop pintu.
Langkah 4; Ok sekarang kita akan menciptakan cahaya untuk bagian dalam pintu. Saya menggunakan lampu Omni dengan Bayangan lembut diaktifkan dan dengan Visible Lightdiatur ke volumetrik.
Langkah 5; Sekarang cahaya sisa gambar Anda sehingga kita dapat melihat sisa teks. Bagi saya, saya menambahkan tiga lampu Omni dengan Bayangan lembut dihidupkan. Aku ditempatkan satu di depan (lampu tombol), satu ke samping (fill light) dan satu di belakang(lampu belakang).
Gambar di bawah ini adalah efek akhir dicapai dengan semua lampu saya ditambah Global Illumination dan Ambient Occlusion dihidupkan.
Langkah 6; Sekarang membuat keluar gambar Anda dan membawa ke Photoshop untuk menerapkan beberapa efek tambahan untuk itu. Pertama mari kita menambahkan beberapa warna gambar. Anda akan melihat bahwa saya diberikan gambar saya dari Cinema 4d sebagai gambar grayscale bukannya memberikan tekstur dalam perangkat lunak itu sendiri.Alasannya adalah karena kita dapat menggunakan Gradient Map di Photoshop untuk menambahkan warna pada gambar kita. Cukup klik pada ikon Adjustment Layer di bagian bawah menu Layers dan pilih "Gradient Peta."
Berikut adalah warna saya set saya Gradient Peta ke:
Langkah 7; Ok sekarang membuat Layer Penyesuaian lain seperti Curves atau Tingkat untuk men-tweak gambar lebih lanjut, kita akan ingin memberikan kontras sedikit lebih.
Langkah 8; Ok sekarang untuk menciptakan kedalaman dangkal lapangan dengan mengaburkan gambar karena masuk ke latar belakang. Anda dapat membuat lulus Kedalaman dari Cinema 4D untuk digunakan sebagai masker di Photoshop. Aku tidak suka Kedalaman lulus yang diberikan keluar untuk gambar saya jadi aku kembali ke Cinema 4d dan diberikan keluar satu kustom. Saya menonaktifkan semua lampu saat ini dan menciptakan sorotan tunggal dan menyala dari samping.
Langkah 9; Ok kembali di Photoshop, duplikat layer pintu dan menerapkan Gaussian Bluruntuk itu. Kemudian membuat sebuah gambar topeng dan paste peta kedalaman baru ke dalamnya. Tentu saja sekarang gambar terlihat seperti itu kabur di latar depan, bukan latar belakang. Untuk memperbaiki hal ini hanya membalikkan citra kedalaman dan Anda akan melihat latar belakang adalah kabur dan tidak latar depan.
Langkah 10; Ok bagian terakhir, mari kita membuat sketsa sebuah. Mulailah dengan membuat layer baru dan mengisinya dengan warna hitam solid.
Langkah 11; Berikutnya menggunakan alat seleksi lingkaran dan menggambar lingkaran di seluruh gambar. Kemudian naik ke menu Seleksi / Modify / Feather. Bila menu pop up muncul menggunakan pengaturan seperti 75 atau lebih tinggi.
Sekarang klik pada icon gambar topeng di bagian bawah menu Layers dan invert masker Anda.
Dan di sana Anda pergi, Anda harus memiliki sebuah gambar yang terlihat seperti di atas.
SELESAI...!!!
Post a Comment