zirakarisma.blogspot.com - Dalam tutorial ini kita akan mengajarkan bagaimana untuk mengintegrasikan
unsur-unsur dari sumber yang berbeda untuk membuat manipulasi foto realistis dengan unsur gelap dan konseptual. Anda akan belajar beberapa pencahayaan dan pencampuran teknik serta beberapa tips yang menarik pasca-produksi. Mari kita mulai!
Aset Tutorial Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.
Setelah Anda selesai, Kanan - Klik dan pilih Make Selection. Pilih Feather Radius dari 0 dan centang kotak Anti-alias.
Sekarang pergi ke Pilih> Inverse atau Command / Ctrl + Shift + I lalu tekan Delete.
Menempatkan gambar dalam Pixel Aktual menggunakan Zoom Tool (Z) dan
Kanan - Klik, memilih opsi yang dari menu yang muncul, atau Double -
Mengklik pada Zoom Tool, untuk melihat apakah ada bagian yang belum baik
dipotong dan menggunakan Pen Tool (P) lagi untuk menyingkirkan mereka.
Sekarang pergi ke Edit> Free Transform (Command / Ctrl + T) lagi,
tahan Shift, dan mengubah ukuran layer untuk menempati daerah yang mirip
dengan yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
Buat Mask baru untuk lapisan ini mengklik Tambah Layer Mask di Palette
Layers, kemudian pilih Brush Tool (B) dan memilih 700 piksel ukuran kuas
hitam, dengan 50% Opacity dan Aliran dan 0% Kekerasan, dan cat di atas
tepi lapisan (dalam Mask) untuk berbaur dengan latar belakang putih.
Anda harus mendapatkan sesuatu seperti gambar di atas.
Untuk menyingkirkan bahwa bentuk gelap, pilih sikat lembut yang lebih
besar (sekitar 80 ukuran piksel), dan Opacity lebih rendah untuk 30%,
dan terus melukis di atas garis gelap. Turunkan Opacity bahkan lebih dan cat hati-hati sampai kerucut terlihat seperti gambar dibawah ini:
Ulangi proses dengan kaki tato, kecuali untuk menggunakan sikat besar
karena Anda tidak akan membutuhkan itu, karena daerah ini tidak teratur
seperti kerucut. Bermain dengan kekeruhan yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Setelah "Ash" lapisan pas dengan bagian atas kerucut, Free Transform
lagi, Kanan - Klik dan pilih Distort dalam menu yang muncul. Memperluas kotak dengan sudut yang lebih rendah dan bermain dengan itu sampai perbatasan rokok pas dengan bentuk kerucut.
Lakukan ini dalam mode Pixel Aktual (Zoom Tool (Z), Kanan - Klik,
kemudian pilih Pixels aktual, atau Double - Klik ikon Zoom Tool) untuk
mendapatkan hasil yang akurat.
Sekarang kita harus memotong abu dari latar belakang.
Prosedur yang jelas dengan latar belakang yang kuat akan memilih Magic
Wand Tool (W), tetapi akan memilih beberapa bagian abu juga, jadi
sebaiknya pilih Pen Tool (P), Zoom In gambar dengan Zoom Tool ( Z)
memilih area abu dan mulai membuat seleksi dengan Pen Tool. Setelah Anda selesai, Kanan - Klik dan dalam menu yang muncul pilih Make Selection .. Lalu pergi ke Pilih> Invert atau Command / Ctrl + Shift + I dan tekan tombol Delete.
Pilih Burn Tool (O) dan memilih 30 piksel kuas ukuran, 0% Kekerasan,
dengan Midtones Rentang dan Paparan 10% dan cat dengan hati-hati di sisi
kiri dari rokok untuk membuat bayangan sesuai dengan yang kerucut. Ketika Anda selesai, pilih Dodge Tool (O) dengan pengaturan yang sama dan cat sisi kanan rokok untuk membuat fit pencahayaan.
Lalu pergi ke Image> Adjustments> Color Balance atau Command /
Ctrl + B dan menempatkan pengaturan berikut dalam Bayang-Bayang Tone
panel Balance: +10, 0, -14.
Dan akhirnya, pilih Blur Tool (R), dengan sikat lembut kecil dan cat di
atas batas seperti yang kami lakukan pada Langkah Empat.
Sekarang membuat asli "Shadow" lapisan terlihat lagi, Topeng dan lagi,
gunakan kuas yang sama untuk menghapus persis bagian berlawanan Anda
telah disimpan dalam lapisan digandakan, sehingga terlihat seperti ini:
Dalam "Shadow" lapisan, pergi lagi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menempatkan jumlah tersebut pada 3 piksel.
Merge "Shadow" dan salinannya, memilih salah satu yang di atas dan
pergi ke Layer> Merge Down atau menekan Command / Ctrl + E,
menerapkan masker ketika ditanya.
Kemudian, membuat Topeng baru ini bergabung baru lapisan, pilih Brush
Tool (B), memilih warna hitam (# 000000), 200 piksel ukuran, 30% Opacity
dan 50% Arus dan hati-hati melukis di Mask bagian-bagian yang jauh dari
model, menjadi kerucut bagian paling terhapus (tapi tidak dihapus sama
sekali) dan kemudian dada. Menghapus sedikit juga lutut bayangan karena mereka jauh dari tubuh daripada yang dihasilkan oleh kaki. Hasil akhirnya akan terlihat seperti ini:
Ketika Anda selesai, menempatkan lapisan dalam Blending mode Overlay dengan Opacity 60%. Ini akan terlihat seperti ini:
Terus lukisan (tapi tidak terlalu banyak) sampai gambar terlihat mirip dengan yang satu ini:
Sekarang mari kita lihat sebelum / sesudah contoh:
Sekarang gunakan Free Transform (Command / Ctrl + T) menahan tombol Shift untuk maintin rasio aspek gambar.
Mengubah ukurannya menjaga realitas proporsi yang ditunjukkan pada
gambar, dan kemudian kanan - Klik dan dalam menu pilih Horizontal Flip,
karena pencahayaan asli dari "Teddy" lapisan terbalik sesuai dengan
pencahayaan kita menerapkan komposisi.
Jadi, kami memiliki beberapa batas putih mengganggu di sekitar gambar. Dua - Klik di "Teddy" lapisan untuk menampilkan jendela Layer Style.
Pergi ke Inner Shadow dan menerapkan pengaturan berikut: Blend mode
Multiply, Opacity 29%, 120 º Angle, 0 piksel Jarak, 0 piksel Choke, 161
piksel Ukuran.
Ini adalah pintasan baik untuk menghindari memotong gambar lagi,
khususnya dalam hal ini di mana tidak ada max menyoroti akan digunakan
pada lapisan ini karena itu jauh dari fokus cahaya.
Sekarang pilih Blur Tool (R) dan seperti yang kita lakukan pada Langkah
4 dan 10, mengaburkan sedikit perbatasan lapisan untuk pencampuran yang
lebih baik dengan tempat kejadian, dengan menggunakan sikat yang sangat
kecil karena unsur ini lebih kecil daripada yang kita kabur perbatasan
sebelumnya. Kemudian kita akan mengulangi Langkah 16 pada lapisan ini.
Gunakan Burn Tool (O) dengan Kekuatan 20% dan dengan Midtones kisaran
yang dipilih atas perbatasan yang tampaknya lebih ringan daripada yang
lain dengan sikat lembut yang sangat kecil.
Setelah Anda menyingkirkan perbatasan, gunakan sikat besar Burn
Midtones atas daerah gelap menurut pencahayaan: lengan kiri penuh, kiri
bagian kepala, dada dan kedua kaki.
Kemudian gunakan Burn Tool di Highlight Rentang dengan Kekuatan sangat
rendah (antara 5% - 10%) dan cat di atas bagian yang sama. Jangan gunakan Dodge Tool saat ini.
Kadang-kadang menggunakan Dodge dan Bakar akan berakhir di atas warna
jenuh, jadi pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau
Command / Ctrl + U, dan drag bar Saturasi -30 piksel ke kiri. Dengan semua ini dilakukan, Anda "Teddy" lapisan akan terlihat seperti ini:
Sekarang menempatkan Brush Kekerasan pada 0% dan menurunkan Opacity
sebesar 25% dan cat di sekitar tanah di mana beruang adalah, khususnya
di sisi kiri.
Sekarang pilih Polygonal Lasso Tool (L) dan membuat pilihan dari daerah abu-abu diciptakan oleh bayang-bayang tokoh. Kemudian tekan Delete lagi.
Sekarang gunakan Free Transform (Command / Ctrl + T) memegang shift
untuk menjaga aspek rasio dan mengubah ukuran layer untuk menjaga
proporsi dengan seluruh elemen. Tempatkan di dekat sepatu yang tepat. Turunkan Opacity layer menjadi sekitar 70% dan membuat Layer Mask baru. Sekarang pilih Pen Tool (P). Anda harus membuat pilihan sesuai dengan bentuk batu. Setelah Anda memiliki Jalan tertutup, Kanan - Klik dan pilih Make Selection. Cat hitam dengan Brush Tool (B) atau Paint Bucket Tool (G) dalam Masker untuk membuatnya menghilang. Kembalikan Opacity layer menjadi 100% ketika Anda selesai.
Sekarang tempat lapisan bawah "Shadow" lapisan dan Free Transform lagi untuk membuatnya lebih kecil. Menempatkannya di kiri model. Bagian atas lapisan ini harus pada ketinggian yang sama di mana semak-semak mulai tumbuh. Pergi ke Filter> Blur> Lens Blur dan menggunakan pengaturan berikut:
Dua - Klik layer ini untuk membuka menu Layer Style, pilih Inner Shadow dan menempatkan pengaturan berikut. Dengan cara ini, kita akan menyingkirkan perbatasan putih. Kita tidak membutuhkan mereka lagi karena item ditempatkan di daerah gelap gambar.
Ketika kita menghapus latar belakang, kami juga menghapus beberapa bagian dari basis mainan. Kami akan melakukan sesuatu yang tidak terlalu mewah, tapi itu akan bekerja dikombinasikan dengan langkah berikutnya.
Pergi ke Topeng dalam "Toy2" lapisan, pilih Brush Tool (B), 100%
Opacity dan Flow, 0% Kekerasan dan pilih warna putih (# ffffff) dan cat
di daerah menghilang untuk membuat mereka datang kembali. Jangan khawatir jika Anda berakhir melukis sedikit dan mengungkapkan bagian dari latar belakang putih lagi.
Jika Anda belum menerapkan Filter apapun sejak terakhir kali kami
melakukannya, tekan Command / Ctrl + F: Ini akan mengulangi filter
terakhir kita gunakan. Atau hanya pergi ke menu Filter. Opsi pertama harus untuk Terapkan Filter terakhir, yang dalam kasus kami adalah Blur Lens kita digunakan dalam "Toy1" lapisan. Terapkan lagi.
Dalam kasus pilihan ini sudah tidak tersedia lagi (Anda mungkin telah
ditutup Photoshop di antara langkah, dll), hanya menggunakan pengaturan
Blur Lens dari Langkah 23. Sekarang Anda akan melihat mengapa kita tidak perlu khawatir tentang dasar.
Ketika Anda selesai, Double - Klik layer untuk membuka jendela Layer
Style, pergi ke Inner Shadow dan gunakan pengaturan berikut untuk
menyingkirkan, sekali lagi, dari perbatasan putih ... meskipun tidak
sama sekali belum.
Gunakan Free Transform (Command / Ctrl + T), Kanan - Klik dan pilih Horizontal Flip. Kami melakukan ini karena pencahayaan asli lapisan berlawanan dari yang kita miliki dalam komposisi. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U), menempatkan Saturasi -46.
Pergi ke Mask, pilih Brush Tool (B), 15 piksel ukuran, 0% Kekerasan,
40% Opacity dan 25% Arus dan cat dengan hati-hati atas tepi abu-abu
terang, sehingga kami bisa menyingkirkan mereka pada akhirnya untuk
enhace lapisan integrasi. Anda dapat melihat perbedaan pada gambar di bawah.
Ketika Anda selesai, Kanan - Klik dan pilih Make Selection, kemudian menghapus latar belakang. Gunakan Pen Tool juga untuk menghapus area putih di dalam jarum jam itu. Gunakan Magic Wand Tool (W) dengan 50 piksel Toleransi untuk memilih ruang antara kaki lebih cepat. Sekarang Free Transform itu (Command / Ctrl + T) memegang Shift. Resize dan tempatkan seperti gambar di bawah dan beri nama layer ini "Robot":
Kami harus menyesuaikan pencahayaan dari produk ini.
Gunakan Dodge Tool (O) dengan Highlight Rentang dipilih, Paparan 8%,
dan cat di atas bagian kanan kepala, lengan kanan dan kaki kanan.
Sekarang menggunakan Burn Tool (O), pertama di Highlight Rentang dengan
Paparan dari 15%, dengan sikat lembut dari 100 piksel Ukuran, dan
melukis di atas bagian kiri robot seperti yang ditunjukkan pada gambar
di bawah. Bayangan ini terjadi karena robot berada di bawah bayang-bayang dicor oleh model.
Untuk menyelesaikan, mengatur Alat Rentang Burn untuk Midtones, dan
menggunakan kuas yang lebih kecil dan cat daerah yang lebih berorientasi
ke kiri.
Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan sejumlah 2,7 piksel.
Buat Mask Baru untuk lapisan ini dan memilih Brush Tool (B), 80 piksel ukuran, 0% Kekerasan, 40% Opacity dan 25% Arus.
Seperti yang kita lakukan dengan semua bayangan dicor, semakin jauh
bayangan adalah, semakin sedikit itu harus dilihat, jadi mulai menghapus
dari bagian di sebelah kiri dan menjaga gelap bayangan di bawah kaki.
Free Transform itu (Command / Ctrl + T) menahan Shift dan mengubah
ukurannya sampai pas dengan bentuk tangan kiri, kemudian putar sedikit
ke kiri mengikuti arah yang dihasilkan oleh postur.
Gunakan Blur Tool (R) untuk mengaburkan sedikit perbatasan (20 pixel
ukuran, lembut, Kekuatan 50%) untuk mengintegrasikan gambar dalam
komposisi.
Kemudian menyembunyikan lapisan ini dan menggunakan Pen Tool (P) untuk
membuat pilihan dari jari seperti ditunjukkan pada gambar di bawah. Command / Ctrl - Klik dan Make Selection, lalu menghapusnya dan membuat layer terlihat lagi.
Gunakan Burn Tool (O) pada Highlight Rentang dengan Kekerasan 35%, 20
ukuran pixel dan 15% Paparan menggelapkan bagian dari item yang sedang
dipegang oleh tangan. Menggelapkan bagian bawah juga. Kemudian pasang Burn Tool di Midtones Rentang untuk menggelapkan bagian bawah partai blower.
Ketika Anda selesai, ambil Pertajam Tool (R) dengan 23% Strenght dan
dengan Lindungi checkbox Detil diaktifkan, gunakan untuk mempertajam
bagian kiri dari partai blower yang sedikit keluar dari fokus pada foto
stock asli.
Kita mungkin telah berakhir lukisan luar daerah yang kita ingin, karena
sikat memiliki modus Hamburan diaktifkan, jadi gunakan Eraser Tool (E),
100% Kekerasan, Arus dan Opacity dan dengan ukuran sekitar 30 piksel,
menghapus dicat bagian yang berada di luar model.
Pilih Burn Tool (O), dengan Midtones Rentang dan Kekuatan 15%.
Sekarang, menurut bayangan dicor dan pencahayaan keseluruhan gambar,
melukis di atas bagian confetti yang berdiri terlalu banyak dan yang
jelas dari setiap konkordansi sini, misalnya dalam bayangan model.
Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 0,4 pixel.
Dua - Klik layer untuk membuka panel Layer Style. Pergi ke Drop Shadow dan mengaturnya sebagai berikut:
Gunakan Blur Tool (R) dengan Kekuatan 50% dan mulai mengaburkan
bagian-bagian yang akan terpengaruh oleh Depth of Field, seperti bagian
bawah gambar dan belakang model.
Sekarang dengan Polygonal Lasso Tool (L) mulai memilih confetti oleh daerah.
Apa yang kita lakukan sekarang adalah untuk menerapkan beberapa
perspektif sehingga mereka tidak akan terlihat seperti disisipkan lagi. Lakukan dengan daerah-daerah kecil.
Dengan setiap pilihan, gunakan Free Transform (Command / Ctrl + T) dan
kemudian kanan - Klik dan dalam menu yang muncul pilih Distort, kemudian
tarik dari sudut bawah dan membuka lapangan sampai mereka terlihat
disesuaikan dengan perspektif tanah. Lakukan ini dengan semua confetti di bagian bawah gambar.
Ketika itu selesai, jika Anda menemukan bahwa confetti, karena
kebulatan nya, terlihat aneh, hanya mengambil Eraser Tool (E), 100%
Kekerasan, Opacity dan Aliran dan tidak lebih besar dari 20 piksel dan
menghapusnya.
Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate atau hanya Command / Ctrl
+ Shift + U. Atur Blending Mode Layer untuk Soft Light, maka Command /
Ctrl - Klik layer "Confetti" untuk memilih semua isinya. Balikkan seleksi dengan Command / Ctrl + Shift + I atau pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete pada "Kertas" lapisan. Kami selesai dengan confetti, akhirnya!
Kami akan menempatkan semua pita sekitar gambar, dalam lapisan yang
terpisah dan kami akan memberikan perlakuan yang berbeda kepada mereka. Kami akan mendapatkan mereka dari lapisan aslinya ("Streamer").
Pilih pertama yang biru dengan Polygonal Lasso Tool (L), dan Copy /
Paste dengan menekan Command / Ctrl + C dan kemudian Command / Ctrl + V,
atau jika Anda lebih suka, pergi ke Edit> Copy dan Edit> Paste. Nama ini layer baru "Streamer2". Jangan lupa untuk menyembunyikan "Streamer" lapisan sekarang.
Mentransformasi Gratis streamer biru (Command / Ctrl + T, tahan
Pergeseran seperti biasa untuk pemeliharaan rasio aspek) dan tempat di
bawah robot.
Masih dalam mode Free Transform, Kanan - Klik dan pilih Distort. Bermain dengan gambar sampai terlihat benar dengan perspektif.
Ambil Blur Tool (R), dan dengan Kekuatan 50% mengaburkan zona yang
tepat, dan dengan Kekuatan 100% yang kiri, untuk menyesuaikan streamer
ke Depth of Field. By the way, jangan khawatir tentang bayangan dicor untuk saat ini: kita akan menerapkannya ketika semua pita ditempatkan.
Free Transform (Command / Ctrl + T, kemudian tahan Shift) dan pergi ke
Image> Adjustments> Tingkat atau tekan Command / Ctrl + L. panah
di tengah mengontrol midtones gambar, sehingga tarik lebih dekat ke
gelap, untuk kiri, atau menempatkan nilai 1,51.
Tempatkan item di lutut kiri model, menurunkan Opacity sebesar 80% dan membuat Topeng Baru.
Gunakan Pen Tool (P) untuk membuat jalan di lutut, Kanan - Klik dan
pilih Make Selection, dan mengisinya dengan warna hitam menggunakan
Paint Bucket Tool (G) pada Mask. Mengembalikan Opacity dari lapisan.
Pilih Blur Tool (R) dan dengan 10 piksel ukuran kuas blur sedikit tepi streamer dalam lapisan, tidak Mask.
Mengubah ukuran gambar dengan Free Transform (Command / Ctrl + T, kemudian tahan Shift).
Mengaburkan batas seperti biasa dengan Blur Tool (R), dan kemudian
menggunakan Burn Tool (O) pada Highlight Rentang dengan Kekuatan 15%
untuk menggelapkan semua wilayah streamer bawah bayang-bayang dicor
model. Ubah Rentang untuk Midtones, Kekuatan rendah sampai 10% dan membakar ujung streamer (bagian yang lebih ke kiri).
Resize (Command / Ctrl + T, tahan Shift), memutar sedikit ke kiri dan memindahkannya ke sepatu yang tepat.
Masih dalam Free Transform, klik kanan dan beralih ke mode Warp. Anda harus beradaptasi streamer dengan bentuk kaki. Ikuti petunjuk dari panah pada gambar di bawah. Ketika Anda selesai menggunakan Blur Tool (R) untuk mengaburkan batas.
Free Transform (Command / Ctrl + T, tahan Shift), mengubah ukuran dan menempatkannya di dekat boneka beruang. Jangan lupa untuk mengaburkan batas dengan Blur Tool (R).
Pergi ke Image> Adjustments> Levels atau tekan Command / Ctrl + L
dan memindahkan Midtones bar sedikit ke kiri atau menempatkan nilai
1,52.
Sekarang saya akan menjelaskan panduan ringkas tentang apa yang telah saya lakukan dengan pita baru. Metode untuk memanipulasi mereka adalah sama kita telah menggunakan dengan sisa pita. Duplikat "Streamer2", Free Transform, kemudian Kanan - Klik dan pilih Horizontal Flip, Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U) dan mengubah bar Hue ke warna yang Anda suka. Tempatkan di kaki kanan plushie itu.
Pergi ke Image> Adjustments> Levels (Command / Ctrl + L) dan memindahkan bar midtone ke kiri atau memasukkan nilai 1,62. Ketika Anda selesai, Free Transform (Command / Ctrl + T), pilih modus Warp dan menyesuaikan streamer untuk plushie tersebut.
Gandakan (Command / Ctrl + J) "Streamer4", Ubah warna dengan Hue /
Saturation (Command / Ctrl + U), menggunakan Pen Tool (P) dan memotong
bagian bawah untuk membuatnya terlihat seperti karakter kita
memegangnya.
Gunakan Burn Tool dalam modus Rentang Highlights dan menggelapkan khusus di atas.
Daerah ini sangat gelap sesuai dengan pencahayaan keseluruhan, sehingga
Anda akan harus meningkatkan Kekuatan sementara Anda mendapatkan di
atas lapisan.
Gandakan (Command / Ctrl + J) "Streamer3", berubah warna (Command /
Ctrl + U), Horizontal Flip dan menerapkan Gaussian Blur dengan Radius 4
pixel.
Atur Blending Mode lapisan ini untuk Luminosity, dan Opacity menjadi 22%.
Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menetapkan jumlah Radius 2,1 pixel.
Kita hampir sampai. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Mengatur Jumlah 12% dan pilih Distribusi Uniform.
Klik dan tahan di tengah kanvas dan tarik kursor ke salah satu sudut, kemudian lepaskan untuk membuat gradien. Seharusnya terlihat seperti ini:
Kami masih membutuhkan satu gradien lagi. Buka lagi Gradient Editor dan klik pada Foreground to Transparent ikon untuk kembali ke normal. Dua - Klik bawah Marker Warna kiri pada Gradient Bar dan memilih warna # f88e1c. Klik OK dan Klik dan tahan pada bagian tengah kanvas, tarik ke salah satu sudut dan rilis.
Atur Blending Mode lapisan ini untuk Soft Light. Sekarang kita akan bermain sedikit dengan atmosfer.
Anda dapat meninggalkan warna seperti sekarang, tetapi jika Anda tidak
menjadi warna-warna hangat, mungkin Anda akan memilih untuk beralih
mereka sedikit.
Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau tekan Command /
Ctrl + U. Tarik penanda Hue sampai Anda menemukan combo warna yang
cocok Anda dengan baik. Dalam kasus saya, saya memilih blues. Ketika Anda selesai, klik OK dan menurunkan Opacity Layer menjadi 30%.
Mari kita mengatur pencahayaan lapisan ini sedikit.
Pergi ke Image> Adjustments> Levels atau tekan Command / Ctrl +
L. Kita harus menggelapkan sedikit gradien, sehingga tarik Bayangan
Level Input penanda ke kanan (lebih atau kurang sampai menandai 88).
Pusat bidang gambar sekarang terlihat sedikit aneh dan tidak selaras.
Gunakan Gradient Tool (G) dengan warna terakhir kami memilih (# f88e1c)
dan menciptakan gradien dari pusat ke salah satu sudut, Mengklik dan
menahan dari tengah kanvas. Sekarang, gambar terlihat lebih alami.
Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau Command / Ctrl
+ U. Apa yang kita inginkan adalah warna highlight dan bayangan. Saya sarankan untuk mencari warna yang memberikan kontras tertinggi (dalam hal ini, biru atau -163 di bar Hue). Kalau tidak, kita akan kehilangan beberapa kontras dalam kisaran tingkat.
Mulai lukisan dari mana tanah dimulai (tidak semak-semak) ke bagian bawah kanvas untuk menciptakan efek menerawang. Turunkan lapisan Opacity menjadi 25%.
Ini mungkin terjadi bahwa beberapa bayangan mungkin akan hilang selama proccess ini.
Jika itu adalah kasus Anda, membuat Topeng Baru, memilih sikat hitam
lembut dan dengan Opacity rendah dari 50%, mulai menghapus bagian-bagian
yang mungkin terlihat mengganggu, seperti bayangan terdalam (kaki,
dada, plushie, sepatu).
unsur-unsur dari sumber yang berbeda untuk membuat manipulasi foto realistis dengan unsur gelap dan konseptual. Anda akan belajar beberapa pencahayaan dan pencampuran teknik serta beberapa tips yang menarik pasca-produksi. Mari kita mulai!
Aset Tutorial Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.
- Model (courtesy of Marcus Ranum)
- Background
- Sky
- Cigarette
- Smoke
- Teddy Bear
- Toy Pieces
- Toy #1
- Toy #2
- Robot
- Paper Texture
- Streamers
- Party Blower
Langkah 1
Buka dokumen baru, 3.000 x 3.000 piksel, pada resolusi 300 dpi. Drag dan drop foto model saham, mengubah ukuran agar sesuai menggunakan Edit> Free Transform (Command / Ctrl + T) meninggalkan beberapa margin oleh sisi. Tahan Shift untuk menjaga aspek rasio. Nama lapisan ini "Model".Langkah 2
Pilih Pen Tool (P) untuk memotong model dari latar belakang. Pastikan bahwa modus Jalan dipilih dan bahwa Anda tidak menggunakan Free Mode. Untuk mengikuti bentuk tubuh, jika Anda tidak sangat akrab dengan alat ini, Anda akan harus klik mana pun Anda ingin memulai, kemudian, ketika Anda akan melakukan hal yang kedua, Klik dan tahan, kemudian gerakkan mouse Anda ke menyesuaikan path ke bentuk.Langkah 3
Menambahkan gambar latar belakang dan Free Transform itu (Edit> Free Transform atau Command / Ctrl + T) agar sesuai kanvas, sekali lagi menahan Shift untuk mempertahankan rasio aspek. Tempatkan layer ini di bawah "Model" satu. Nama lapisan ini "BG" dan pastikan bahwa "Model" lapisan di tengah Depth of Field dari "BG" lapisan, yang merupakan bagian paling tajam dari tanah.Langkah 4
Sekarang kita akan berbaur perbatasan "Model" lapisan. Dengan cara ini, akan terlihat lebih terintegrasi dengan sorroundings, karena jika ujung-ujungnya terlalu tajam, maka akan terlihat seperti disisipkan di kanvas. Pilih Blur Tool (R) dengan 30% Strenght dan menggunakan sikat Kekerasan 0%, 40 ukuran pixel, selama tepi gambar. Hasilnya akan terlihat jika gambar Fit to Screen, tetapi akan membantu integrasi dalam modus tampilan penuh serta jika gambar akan dicetak.Langkah 5
Sekarang kita akan menyingkirkan rincian tertentu dari "Model" lapisan yang kita tidak ingin lagi, seperti perbatasan kertas kerucut dan tato kaki. Command / Ctrl - Klik "Model" layer untuk membuat pilihan seluruh lapisan karena kita tidak ingin membuat piksel baru di luar bentuk aslinya. Kami akan menggunakan Clone Stamp Tool (S) memilih sikat Kekerasan 0%, 40 ukuran pixel dan 100% Opacity dan Flow. Tekan tombol Alt dekat daerah kita ingin mengganti untuk menganggap itu sebagai referensi untuk Clone Stamp Tool, dan kemudian melukis di atas perbatasan kertas.Langkah 6
Tambahkan gambar langit dan beri nama layer "Sky". Tempatkan di atas lapisan BG dan di bawah "Model" satu. Klik Add Layer Mask di Palette Layers. Pilih kuas ukuran 600 piksel, 0% Kekerasan, 20% Opacity dan 60% Flow, dan cat di bagian bawah lapisan untuk berbaur dengan BG satu.Langkah 7
Pergi ke Filter> Blur> Lens Blur dan menggunakan pengaturan berikut. Dengan cara ini Anda beradaptasi lapisan ini ke Kedalaman asli Filed lapisan BG memiliki.Langkah 8
Sekarang pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U) dan seret bar Saturasi ke kiri seperti pada gambar di bawah, atau input nilai -56, untuk menurunkan kejenuhan "Sky" lapisan.Langkah 9
Tambahkan New Layer (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N) dan beri nama "Biru". Tempatkan di atas semua lapisan. Pilih Paint Bucket Tool (G) dan memilih warna # 1a1664 (atau yang serupa sesuai dengan keinginan Anda) sebagai warna Foreground dan klik di bagian manapun dari lapisan. Set di Blending mode Overlay dan menurunkan Opacity menjadi 35%.Langkah 10
Tambahkan lapisan rokok dan nama "Ash". Tempatkan di atas "Model" layer dan lagi, Free Transform itu (Command / Ctrl + T, tahan tombol Shift) untuk membuatnya sesuai dengan bagian atas kerucut.Langkah 11
Menambahkan gambar asap, nama lapisan "merokok" dan tempatkan di atas "Ash" lapisan. Pilih Blending Screen Mode. Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate atau hanya Command / Ctrl + Shift + U. Pilih Burn Tool (O) dan pilih Bayangan di menu dropdown Rentang serta Paparan dari 35% dan cat di atas daerah putih di tepi dan sudut lapisan untuk membuat latar belakang benar-benar transparan. Membakar juga sedikit di asap "simpul" dalam Mode Rentang Highlights dengan Paparan dari 10%. Gunakan Dodge Tool (O) dalam modus Rentang Highlights dengan paparan dari 15% di dasar asap untuk membuatnya lebih terlihat.Langkah 12
Sekarang mari kita gunakan lagi Free Transform perintah (Command / Ctrl + T) dan Kanan - Klik memilih mode Warp. Tarik bagian atas gambar sehingga perbatasan dipotong pergi ke luar kanvas.Langkah 13
Duplikat "Model" layer dan nama ini yang baru sebagai "Shadow". Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U) dan di bar Lightness tarik sepenuhnya ke kanan, sampai menandai -100. Anda akan mendapatkan versi hitam dari model gambar. Simpan di bawah "Model" layer dan Free Transform itu (Command / Ctrl + T). Kemudian Kanan - Klik dan dalam submenu pilih Flip Vertical dan tarik lapisan sampai kedua kaki menghubungi. Sekarang Kanan - Klik lagi dan pilih Distort. Menurut pencahayaan model, itu datang dari bagian kanan atas, jadi kita harus membuat bayangan mengambil arah agak ke kiri, sehingga tarik sudut kiri bawah kotak transform ke kiri.Langkah 14
Duplikat "Shadow" lapisan dan menyembunyikan asli. Pada layer baru, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menempatkan sejumlah 20,5 piksel. Buat Layer Mask baru dan memilih sikat lembut hitam besar dengan Brush Tool (B) dan cat di Mask menghapus blur dekat model, hanya menyisakan kabur bagian terjauh (dada dan kerucut).Langkah 15
Kami akan menambahkan fokus pencahayaan untuk menyamakan semua elemen dalam komposisi. Buat layer baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N) dan beri nama "Cahaya", pilih Paint Bucket Tool (G) dan klik pada layer dengan warna putih (# ffffff) yang dipilih. Lalu pergi ke Filter> Render> Lampu Efek dan menggunakan pengaturan berikut:Langkah 16
Sekarang kita akan mengadaptasi "BG" dan "Model" lapisan untuk pencahayaan yang baru saja kita buat. Kami akan menggunakan Dodge dan Bakar Tools (O). Ingat di mana fokus cahaya datang: sudut kanan atas. Mengetahui hal ini, kita harus melukis lapisan kedua dengan alat ini. Semuanya harus terlihat sesuai dengan sumber pencahayaan, jadi jika kita melakukan ini, kita akan dekat melakukan manipulasi foto realistis: pencahayaan adalah kuncinya. Kami akan menggunakan metode berikut dalam semua unsur sintetis masa depan. Pada screenshot di bawah ini, Anda dapat menemukan semacam "peta" pencahayaan di sini. Anda harus menggunakan Burn Tool (O) di daerah gelap gambar, pertama di Midtones Range dan kemudian di Highlighs Range. Gunakan sikat lembut selalu besar, tanpa Kekuatan lebih dari 20%. Ambil sebagai referensi sudut kiri bawah, yang akan menjadi daerah tergelap tanah, yang paling disorot daerah sebelum dan sesudah kaki model yang tepat itu. Di sini, gunakan khusus Dodge Tool di Highlight Range. Dalam "Model" lapisan, Anda harus menggunakan Dodge Tool pertama dalam Midtones Range dan kemudian Highlight Range. Gunakan ukuran kuas yang lebih kecil daripada yang Anda digunakan dengan Burn Tool tetapi tetap berada dengan 0% Kekerasan dan kurang dari 20% Kekuatan, dan melukis di atas kaki kanan dan lengan, dan bawah sebesar 10% Kekuatan untuk melukis di atas kiri kaki dan lengan. Tidak perlu untuk menggunakan Burn Tool pada lapisan ini karena bayangan yang pas dengan pencahayaan secara keseluruhan dan cukup keras.Langkah 17
Sekarang kita akan mulai menambahkan elemen untuk komposisi, yang akan menambahkan beberapa kedalaman konseptual untuk gambar kita. Pertama, tambahkan beruang teddy gambar dan nama lapisan ini "Teddy" dan tempatkan di atas "Model" lapisan. Kemudian pilih Magic Wand Tool (W) dan menggunakan Toleransi 84 piksel dan pengaturan yang ditunjukkan pada contoh di bawah. Kemudian Klik di latar belakang putih dan dalam setiap bidang bayangan yang mungkin tidak dipilih pada awalnya sementara Anda terus tombol Shift Key untuk membuat beberapa pilihan sekaligus.Langkah 18
Buat layer baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N) di bawah "Teddy" satu dan beri nama "Teddy Shadow". Pilih Brush Tool (B), pilih warna hitam (# 000000), 50 ukuran pixel, 25% dari Kekerasan, 50% Opacity dan Flow, dan cat dengan hati-hati di bawah beruang.Langkah 19
Tambahkan potongan gambar, nama itu "Potongan" dan tempatkan di atas "Model" lapisan. Gunakan Magic Wand Tool (W) dengan 60 piksel Toleransi dan klik pada latar belakang putih, kemudian tekan Delete.Langkah 20
Pergi ke Filter> Blur> Lens Blur dan menggunakan pengaturan berikut. Sekali lagi, kami ingin mengintegrasikan item ini dalam Depth of Field gambar.Langkah 21
Gunakan Burn Tool (O) untuk meningkatkan bayangan di Midtones Range pada bagian kiri dari lapisan serta bagian bawah, kemudian pergi ke Image> Adjustments> Levels (Command / Ctrl + L) untuk menaikkan sedikit penerangan.Langkah 22
Buat Layer Baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N), menempatkannya di bawah "Potongan" dan beri nama "Shadow Pieces". Gunakan Brush Tool (B), ukuran 60 pixel, 0% Kekerasan, 25% Opacity dan hanya 2% Flow, memilih warna hitam (# 000000) dan cat di bawah potongan hanya untuk menggelapkan sedikit daerah. Kemudian mengambil sebuah kuas kecil, dan meningkatkan Opacity menjadi 30% dan Flow 10% dan cat bayangan dekat di mana angka tersebut menyentuh tanah. Anda mungkin perlu untuk melukis juga perbatasan bebatuan dekat.Langkah 23
Ambil Toy1 gambar ke kanvas, mengubah ukuran dengan Free Transform (Command / Ctrl + T) untuk menyesuaikan kanvas memegang Shift, kemudian pilih Magic Wand Tool (W) dengan 50 piksel Toleransi dan pilih latar belakang putih, kemudian tekan Delete. Nama lapisan ini "Toy1".Langkah 24
Buat Layer Baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N), menempatkannya di bawah "Toy1" dan beri nama "Toy1 Shadow". Gunakan Brush Tool (B) ukuran 80 piksel, 0% Kekerasan, 25% Opacity dan 15% Flow, memilih warna hitam, dan cat bayangan dicor ke kiri. Semakin dekat ke item, gelap itu harus.Langkah 25
Kembali ke layer "Toy1" dan pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau Command / Ctrl + U dan di bar Lightness, tarik sedikit ke kiri atau dimasukkan ke dalam lapangan nilai -10 untuk menggelapkan sedikit ini lapisan.Langkah 26
Ambil gambar Toy2, menambahkannya ke kanvas, nama itu "Toy2", Free Transform itu (Command / Ctrl + T, tahan tombol Shift) untuk muat pada layar, menambahkan Layer Mask, lalu pilih Magic Wand Tool (W) dengan 50 piksel Toleransi dan pilih latar belakang putih. Ambil Paint Bucket Tool (G) dengan warna hitam dipilih, dan pergi ke Masker dan mengisi seleksi untuk membuatnya menghilang.Langkah 27
Buat layer baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N), nama itu "Toy2 Shadow" dan tempat di bawah "Toy2". Pada dasarnya, apa yang harus kita lakukan di sini adalah apa yang kita lakukan pada Langkah 24 ketika kita menambahkan bayangan dicor dari "Toy1" item: Gunakan Brush Tool (B) ukuran 80 piksel, 0% Kekerasan, 25% dan 15% Opacity Flow, memilih warna hitam, dan cat bayangan dicor ke kiri. Semakin dekat ke item, semakin gelap mereka harus.Langkah 28
Ambil gambar robot ke kanvas. Untuk menghapus latar belakang, pilihan terbaik di sini adalah dengan menggunakan Pen Tool (P) dengan pengaturan yang sama kita telah menggunakan selama tutorial ini, jadi pastikan bahwa modus Jalan dipilih dan bahwa Anda tidak menggunakan Free Mode. Jangan khawatir tentang hal putih / transparan di kepala robot ... Anda bebas untuk menyimpannya, tetapi dalam kasus saya, saya hanya akan membuangnya.Langkah 29
Gandakan "Robot" lapisan, pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U) dan menggunakan nilai -100 di Pencahayaan bar. Tempatkan layer ini di bawah yang asli, gunakan Free Transform (Command / Ctrl + T), Right - Click, pilih flip vertikal, tarik sampai kedua kaki saling bersentuhan, maka Kanan - Klik lagi dan pilih Distort. Drag dari pojok kiri bawah untuk membuat bayangan akan dicor ke kiri seperti biasa dan kemudian tarik dari sudut kanan bawah untuk membuat diagonal.Langkah 30
Tarik pihak gambar blower ke kanvas, nama itu "Partai Blower" dan menggunakan Pen Tool (P) untuk hentikan itu menggunakan metode yang sama dengan sisa elemen. Tempatkan layer ini di atas "Model" satu.Langkah 31
Buat layer baru (Layer> New> Layer atau Command / Ctrl + Shift + N) dan tempat di bawah "Blue" satu. Nama itu "Confetti". Sekarang kita akan bersenang-senang nyata. Kita akan melemparkan beberapa confetti atas wilayah tersebut dan kami ingin menjadi sangat realistis. Pilih Brush Tool (B) dan pergi ke Panel Brush dengan menekan F5. Pilih salah sikat normal dan menggunakan pengaturan berikut untuk membuat kuas baru kita akan gunakan untuk melemparkan confetti di sekitar. Ketika Anda selesai, memilih warna # ff00f0.Langkah 32
Melukis di atas model (tapi tidak kerucut), terutama di atas area yang bisa memungkinkan confetti untuk ditempatkan tanpa jatuh, seperti bahu, bagian atas kaki, dll Cat beberapa confetti juga di tanah, tapi tidak di belakang model . Taruh beberapa juga pada boneka beruang.Langkah 33
Kita bisa membuat confetti kita buat sedikit lebih realistis, jadi mari kita pergi untuk menambahkan beberapa tekstur kertas untuk itu. Masukkan tekstur kertas dan nama itu "Kertas". Tekan Command / Ctrl + T untuk Free Transform itu, Kanan - Klik untuk membuka menu dan pilih Perspective. Ambil salah satu sudut bawah dan memperluas kotak, kemudian ambil satu dari sisi atas dan membuatnya lebih kecil, seperti pada gambar di bawah, kemudian tekan Enter:Langkah 34
Ambil gambar saham pita, nama itu "Streamer" dan tempatkan di atas "Confetti" lapisan. Pilih Magic Wand Tool (W), menempatkan Toleransi untuk 50 piksel, dan sangat penting, hapus centang pada kotak centang Bersebelahan jika dicentang, kemudian klik pada latar belakang dan tekan Delete.Langkah 35
Buat layer "Streamer" terlihat lagi, dan dengan Polygonal Lasso Tool (L), pilih streamer merah, Copy / Paste lagi (Command / Ctrl + C dan Command / Ctrl + V) dan nama layer baru ini "Streamer3" . Sembunyikan "Streamer" lapisan lagi.Langkah 36
Kembali ke "Streamer" lapisan, membuatnya terlihat, dan sekali lagi, dengan Polygonal Lasso Tool (L), pilih streamer kuning, Copy / Paste (Command / Ctrl + C, Command / Ctrl + V), nama lapisan baru "Streamer4" dan menyembunyikan "Streamer" lapisan juga.Langkah 37
Saya kira itu jelas apa yang harus kita lakukan sekarang: Membuat terlihat "Streamer" lapisan, pilih streamer merah muda dengan Polygonal Lasso Tool (L), Copy / Paste (Command / Ctrl + C, Command / Ctrl + V), nama layer baru "Streamer5" dan menyembunyikan "Streamer".Langkah 38
Membuat terlihat "Streamer" lapisan, pilih streamer hijau dengan Polygonal Lasso Tool (L), Copy / Paste (Command / Ctrl + C, Command / Ctrl + V), nama lapisan baru "Streamer6" dan menyembunyikan "Streamer".Langkah 39
Langkah ini adalah opsional dan terserah Anda. Apa yang akan kita lakukan adalah untuk menempatkan lebih banyak pita dalam komposisi. Anda dapat menduplikasi salah satu pita lapisan (Pergi ke Layer> Duplicate Layer, atau menekan Command / Ctrl + J), atau ekstrak mereka lagi dari "Streamer" lapisan. Karena beberapa modifikasi dalam pita lapisan, beberapa tidak mungkin berguna untuk menduplikasi. Jangan takut dan kreatif seperti yang Anda inginkan, bermain dengan pilihan yang berbeda untuk menempatkan pita Anda sendiri.Sekarang saya akan menjelaskan panduan ringkas tentang apa yang telah saya lakukan dengan pita baru. Metode untuk memanipulasi mereka adalah sama kita telah menggunakan dengan sisa pita. Duplikat "Streamer2", Free Transform, kemudian Kanan - Klik dan pilih Horizontal Flip, Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command / Ctrl + U) dan mengubah bar Hue ke warna yang Anda suka. Tempatkan di kaki kanan plushie itu.
Keren bangett (h)
ReplyDelete