BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Monday, January 19, 2015

#ArtikelSeni : 35 Lukisan Abstrak Menakjubkan Karya Leonid Afremo



             Leonid Afremov mencoba teknik yang berbeda selama karirnya, tapi ia sangat jatuh cinta dengan lukisan dengan minyak dan pisau palet. Setiap karya seninya adalah hasil dari proses pengecatan panjang, setiap kanvas lahir selama pencarian kreatif , setiap lukisan penuh dunia batinnya. "Setiap lukisan saya membawa suasana hati yang berbeda, warna dan emosi. Saya suka untuk mengekspresikan keindahan , harmoni dan semangat dunia ini dalam lukisan saya. Hatiku benar-benar terbuka untuk seni. Jadi, saya menikmati membuat lukisan terinspirasi dan indah dari dasar jiwaku. Setiap karya seni saya mencerminkan perasaan saya , sensitivitas , gairah , dan musik dari jiwa saya . Seni sejati adalah hidup dan terinspirasi oleh kemanusiaan . Saya percaya bahwa seni membantu kita untuk bebas dari agresi dan depresi".(Leonid Afremov)

           Saat ini karya lukisan impressionisme dari Leonid Afremov banyak dikoleksi di seluruh dunia. Ada banyak kolektor yang berasal dari Amerika Serikat, Israel, Italia, Perancis, Inggris, Spanyol, Norwegia, Kanada, Australia, Selandia Baru dan negara-negara lain. Dan saat posting ini dibuat anda hanya cukup mengetik nama Leonid Afremov di mesin pencari internet untuk menemukan nilai dan kemegahan karya seni Lukisan Impressionismenya.

Berikut 35 lukisan menakjubkan karya Leonid Afremov:




































Post a Comment

 
Copyright © 2013 - zirakarisma.blogspot.com Artikel Seni
Powered byBlogger