BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Wednesday, September 25, 2013

New Manga Effect - 2011 Photoshop Tutorial

Baru Manga Effect - 2011 Photoshop Tutorial

New Manga Effect – 2011 Photoshop Tutorial

Hasil akhir pratinjau


Sumber daya yang digunakan

Langkah 1

Seperti saya katakan dalam pengenalan tutorial ini, saya menggunakan Liquify Photoshop filter untuk mencapai efek ini. Cara terbaik adalah jika Anda menggunakan gambar resolusi tinggi karena menerapkan filter Liquify pada gambar res rendah, itu sangat mungkin bahwa Anda akan kehilangan kualitas pada gambar itu.
Untuk tutorial ini saya menggunakan gambar saham gratis yang 3000 × 4000 piksel. Menggunakan gambar resolusi tinggi seperti ini memberi Anda ruang untuk mengubah ukuran resolusi yang lebih kecil setelah Anda menerapkan filter.
Jadi membuka foto Anda di Photoshop dan duplikat sehingga Anda memiliki satu salinan sebagai cadangan. Sekarang pergi ke layer hasil duplikasi dan nama liquified, mulai sekarang Anda akan bekerja pada lapisan ini.

Langkah 2

Pergi ke Filter> Liquify. Sekarang mari kita lihat apa yang dapat Anda lakukan di sini untuk menciptakan efek manga. Jika anda melihat gambar manga Anda akan segera melihat beberapa hal: 1 - mata besar, 2 - mata kecil dan hidung dan 3 - kepala bulat dengan dagu runcing.
Itulah apa yang Anda miliki untuk mencapai menggunakan kontrol filter Liquify. Saya menyarankan Anda menggunakan kuas besar ketika Anda bekerja dengan filter ini karena jika Anda bekerja dengan kuas kecil Anda akan memiliki penyimpangan pada garis lurus dan tepi jika wajah.
Alat-alat liquify bahwa kita akan menggunakan sebagian besar Perangkat Penggembungan untuk membuat mata lebih besar, Alat Pucker untuk membuat hidung dan mulut kecil dan Alat Warp Teruskan untuk mengubah posisi hidung dan dagu retouch.

Langkah 3 - mata

Mari kita mulai dengan mata. Di sisi kanan jendela Anda memiliki pengaturan kuas. Seperti yang saya katakan, gunakan sikat besar. Seberapa besar? tergantung pada resolusi gambar Anda dan elemen yang sedang Anda kerjakan. Di mata misalnya, menggunakan ukuran kuas yang lebih besar dari satu mata.
Kami akan menggunakan Perangkat Penggembungan untuk membuat mata lebih besar dan melingkar jadi pilih alat yang. Klik lebih dari satu mata dan Anda akan melihat bagaimana hal itu mulai berubah bentuk. Buatlah beberapa klik pada tempat yang berbeda dari mata dan meningkatkan ukuran secara bertahap menjaga berbentuk bulat itu. Gunakan alat Forward Warp jika diperlukan untuk memposisikan mata dengan benar.

Langkah 4 - mulut

Anda perlu membuat mulut banyak yang lebih kecil. Jika model Anda telah mulut dibuka, langkah ini akan lebih sulit. Pilih Alat Pucker dan seperti sebelumnya, meningkatkan ukuran kuas dan membuatnya lebih besar dari mulut itu sendiri.
Mengatur Tingkat Sikat untuk sekitar 30 dan Brush Density menjadi sekitar 50. Mulai "menyikat" di sudut bibirnya dan kemudian di tengah.
Setelah itu, mendapatkan Forward Warp dan klik dan tarik sudut mulut untuk membuatnya sempit. Lihat gambar di bawah.

Langkah 5 - hidung

Jika Anda punya mata dan mulut yang tepat, saya sarankan Anda duplikat layer sebelum bergerak maju, hanya dalam kasus. Gunakan teknik yang sama seperti di mulut untuk membuat hidung yang lebih kecil. Gunakan alat Teruskan warp sebanyak yang diperlukan dan menggunakan kuas ukuran yang lebih kecil untuk memperbaiki detail.

Langkah 6 - bentuk kepala

Di sini Anda akan memiliki sedikit lebih banyak pekerjaan. Tujuan utamanya adalah untuk membuat setengah bagian bawah kepala kecil dan pengadu, dan dagu lebih runcing.
Alat utama yang digunakan di sini adalah Forward Warp Tool. Gunakan sikat ukuran besar untuk bergerak bagian wajah. Anda akan harus angkat mulut dan menempatkannya lebih dekat dengan hidung.
Cobalah untuk menjaga bentuk rambut dan tidak membuat sangat besar "mutasi" karena orang mediately akan melihat kesalahan tersebut. Penurunan Brush Density akan membantu menghindari itu. Kepadatan Sikat bekerja seperti sikat kekerasan ketika Anda cat dengan sikat biasa.
Ketika Anda selesai, dapatkan Spot Healing Brush Tool dan menghapus sebagai banyak bintik-bintik dan ketidaksempurnaan dari kulit. Ingatlah untuk menciptakan banyak duplikat backup yang Anda merasa nyaman.

Langkah 7 - penyesuaian warna

Setelah Anda puas dengan bentuk kepala, Anda dapat melanjutkan dan menambahkan beberapa warna dan kontras efek agar terlihat sedikit lebih menarik.
Pertama desaturate gambar sedikit menggunakan Channel Mixer lapisan Penyesuaian pada 45 Opacity. Aku memberinya sentuhan kuning menggunakan Color Balance Adjustment layer dan saya meningkatkan Kuning pada pertengahan dan Sorot saluran dan Cyans pada lapisan Shadows.
 

Langkah 8 - meningkatkan mata

Buat layer baru di atas semua lapisan lain, pergi ke Edit> Fill dan isi dengan 50% Gray. Mengatur modus untuk paduan Overlay dan cat dengan Dodge dan Burn Peralatan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Gunakan sekitar 30% dari Kekuatan pada alat Dodge / Burn. Lakukan hal yang sama untuk kedua mata.
 

Itu cukup banyak itu. Sisa dari hal-hal yang saya buat dijelaskan pada tutorial manipulasi saya yang lain. Pada dasarnya saya membuat sebuah layer baru, menambahkan Permukaan Blur untuk membuat dia wajah halus dan menghapus bagian-bagian yang saya ingin tetap tajam.
Lalu saya membuat sebuah Stamp dengan Shift + Ctrl + Alt + E, mengubahnya menjadi Smart Object dan menambahkan pencahayaan filter.

Hasil Final - Sebelum & Sesudah







 

Selesai !!! 

sumber

1 comment :

 
Copyright © 2013 - zirakarisma.blogspot.com Artikel Seni
Powered byBlogger