BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Saturday, September 28, 2013

Pembuatan Patung Batman Autodesk 3dsmax

Pembuatan Patung Batman  Autodesk 3dsmax


Penulis: Stanislav Klabik 
Sotware: Autodesk 3dsmax, Mudbox 

e-mail: s.klabik (at) seznam.cz 



PENDAHULUAN
Hi Semua, nama saya Stanislav KlabĂ­k dan saya ingin menunjukkan proses penciptaan saya terbaru pribadi proyek Batman. Saya tidak penggemar pahlawan komersial seperti Spiderman, Batman atau Superman, mereka terlalu heroik dan "bersih" bagi saya (saya penggemar berat antihero Lobo, ia benar-benar badass dan ultra-kekerasan ;)) Tapi di sisi lain, Batman benar-benar keren untuk pemodelan dan aku memutuskan untuk membuatnya sedikit berbeda dari biasanya tipis atletik Batman.
Tujuan pertama adalah untuk membuat hanya patung Batman, tapi kemudian saya memutuskan untuk membuat seluruh tubuh. Saya menggunakan referensi yang saya temukan di internet dan terutama menarik dari Brian Bolland dan Alex Ross, mereka benar-benar hebat.
PEMODELAN
Berikut adalah referensi yang saya gunakan, Ronnie Coleman dan Kenneth "Flex" Wheeler, dua binaragawan yang paling dikenal, diperebutkan ini dari video dari Mr Olympia 1998, saya memiliki video ini di HDD saya untuk waktu yang lama, jadi saya segera tahu bahwa saya bisa menggunakannya untuk Batman berpose saat memutuskan untuk menjadi penerus. Saya menggunakan foto dari Arnold untuk kembali anatomi dan Ron Foto Coleman juga.

Untuk bagian terlihat dari wajah saya menggunakan memahat lama saya:
Aku diubah sedikit nya rahang, mulut, hidung, pipi tulang untuk tujuan Batman.
Kemudian saya menggunakan script Polyboost favorit saya untuk built-up mesh baru (topeng Batman) langsung di kepala bust, kemudian diekspor ke Mudbox dan terpahat dengan apa yang Anda lihat di sebelah kanan.

PEMODELAN
Untuk batang tubuh saya membangun jala ini dan kemudian digunakan dalam Mudbox.
Ingin tahu beberapa tips? Oke, di sini mereka :) Hal ini sangat nyaman untuk membangun setiap poli dalam ruang, jadi saya menggunakan objek benar-benar sederhana untuk pemodelan yang lebih baik dari bagian-bagian penting seperti lengan atau tangan. Aku hanya tubuh, jadi saya menggunakan sesuai dengan ketebalan sebagai objek dasar untuk lengan dan kemudian diekspor ke Mudbox, saya membuat memahat sangat cepat dengan anatomi cepat dan kemudian menggunakan ini di 3dsmax lagi untuk built-up lengan langsung dari dada, mengambil hanya beberapa menit untuk melakukan lengan cepat.
Semua apa yang Anda lihat sampai sekarang sudah tua berpose, karena pada akhirnya ketika saya selesai seluruh pemodelan badan saya memutuskan untuk mengubah pose lengan kirinya, aku tidak digunakan menggantikan dan tidak memiliki tubuh dicurangi, jadi saya dihapus kirinya lengan, digunakan garis lagi dan melakukan lengan baru cepat, kemudian diekspor lengan patung baru untuk max dan berpose lengan lama menggunakan fungsi polydraw Polyboost ketika saya diposisikan setiap simpul langsung pada posisi lengan baru, itu accound took hanya 30m atau 1 jam.

Kaki yang dipahat dan berpose dari rendah poly model dibuat di 3dsmax. Para Sarung tangan, celana dan sepatu yang built-up pada tubuh selesai dari Mudbox menggunakan kemampuan polydraw Polyboost dan kemudian dipahat. Sarung tangan kanan-Nya hanya dimodifikasi sarung tangan kiri sehingga topologi sama dan booting kiri adalah salinan booting benar tetapi sedikit dimodifikasi karena berpose.
PEMODELAN
Pada akhirnya, saya membuat sabuk utilitas nya, ia hanya memiliki satu benar-benar, tapi saya menambahkan sabuk kulit kedua dengan beberapa peralatan, pemodelan biasa, tidak ada yang istimewa, hanya kantong yang dipahat sedikit.
Model akhir dari Mudbox
Furniture sederhana dimodelkan, ada yang luar biasa, furnitur di latar belakang adalah evermotion.
Interior Akhir
Texturing dan BAHAN
Nah, pada dirinya tidak ada tekstur, hanya satu peta awal sebagai peta benjolan.
Pengaturan materi, sederhana, hanya dengan kotoran vray di menyebar untuk penegakan otot, untuk lebih kekerasan.
Untuk benda-benda lain yang digunakan bahan yang sama seperti bagi tubuh, tetapi dengan warna yang berbeda dan refleksi kilau.
PETIR DAN RENDERING
Aku membuat adegan interior sederhana dan digunakan Sun dan Physical Sky untuk petir, untuk rendering saya menggunakan Vray 1.5 SP1
Saya menggunakan parameter yang sedikit bising karena sedikit kebisingan menghasilkan perasaan lebih realistis (menurut saya) untuk membuat saya menggunakan Vray Fisik Cam dengan DoF dan 14 sampel, tetapi sebagai salah satu teman saya berkata cg, dof sedikit berisik dan aku harus setuju, lebih sampel akan membantu.

Pengaturan
Pascaproduksi
Saya menambahkan satu layar opacity layer 69% dan lapisan overlay 76%, maka saturasi sedikit dan pada akhir tajam keseluruhan gambar sedikit, sehingga tidak ada tambahan.

Asli Render
Hasil Akhir
Nah, itu semua orang, terima kasih untuk melihat, harap Anda menemukan beberapa informasi yang berguna untuk proyek-proyek Anda sendiri dan jatuh bebas untuk menghubungi saya dengan pertanyaan Anda tentang pembuatan ini atau karya saya, tidak ada problemo s.klabik (at) seznam.cz
Keberuntungan terbaik dalam proyek Anda!
Cheers!

PENULIS INFO
Penulis: Stanislav Klabik
e-mail: s.klabik (at) seznam.cz

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - zirakarisma.blogspot.com Artikel Seni
Powered byBlogger