BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Friday, October 25, 2013

After Effects Waktu remapping Tutorial

zirakarisma.blogspot.com -  Tutorial ini akan memperkenalkan Anda dengan fitur Waktu Efek Setelah Remapping. Fitur Waktu remapping dapat digunakan untuk berbagai efek waktu seperti bingkai beku, landai kecepatan, gerakan lambat, dan banyak lagi. Tutorial ini akan mengambil 10-20 menit berdasarkan pengalaman dengan Efek Setelah

Arsip

After_Effects_Time_Remapping_Tutorial_Footage.mov


1. Mulailah dengan mengimpor rekaman dan menyeretnya ke ikon komposisi baru. Anda dapat menggunakan rekaman tes yang saya berikan atau menciptakan apa yang saya miliki di layar.


 2. Pilih layer dengan rekaman Anda dalam Timeline dan kemudian pergi ke Layer> Waktu> Aktifkan Waktu remapping (Ctrl + Alt + T). The Time remapping properti akan muncul.



3. Anda harus memiliki 2 keyframes pada Remap Waktu Anda. Salah satu di awal rekaman Anda dan satu di akhir. Tarik keyframe Anda dari ujung sampai itu pada 6 detik atau jika Anda menggunakan rekaman Anda sendiri, 50% dari durasi komposisi. Ketika memutar ulang video Anda akan melihat 15 detik rekaman telah dipadatkan menjadi 6 detik



4. Membatalkan perubahan Anda sehingga keyframe terakhir Anda kembali pada akhir video Anda. Sekarang kita akan menggunakan Time Remapping untuk membuat bingkai beku. Pindahkan playhead Anda untuk sekitar 4 detik. Klik kanan Waktu Remap dan membuat keyframe baru.


5. Dengan keyframe yang Anda buat pada 4 detik dipilih, pergi ke Edit> Copy, atau Ctrl + C. Pindahkan playhead ke 6 detik dan kemudian pergi ke Edit> Paste, atau Ctrl + V. Ketika anda memutar film Anda harus bergerak 0-4 detik, kemudian tahan sampai 6 detik, dan kemudian terus bermain dari 6 detik untuk 15 detik.



8. Terakhir kita akan menggunakan Editor Grafik untuk membuat lebih banyak tweak. Pertama menghidupkan Editor Grafik dan mengaktifkannya pada Anda lapisan Remap Time.



9. Memindahkan poin sekitar Anda sehingga terlihat mirip dengan apa yang saya miliki. 




Berikut ini adalah rincian dari apa ini lakukan:
Dari 0:00-0:04 detik akan memainkan seluruh klip saya, yang 0:15 detik. Ini berarti akan bermain di sekitar kecepatan 400%.

Dari 0:04-0:08 detik akan memainkan seluruh klip saya, yang 0:15 detik. KECUALI sekarang akan bermain ke belakang. Ini masih akan bermain di sekitar kecepatan 400%.

Dari 0:08-0:15 detik akan memainkan seluruh klip saya, yang 0:15 detik, tetapi karena bermain selama jangka waktu yang lama akan pemutaran sekitar 200%.

Ada banyak kegunaan untuk Waktu remapping, tapi ada 2 penggunaan yang saya telah menemukan untuk menjadi paling berguna. Salah satunya adalah menggunakan membekukan
penggunaan frame pada logo / endtags dll Kadang-kadang Anda mungkin menyadari logo Anda telah digunakan tidak berpegang pada layar cukup lama. Anda dapat membuat 1 terus kedua ekstra menggunakan frame beku tanpa mengubah durasi seluruh video Anda. Meskipun, bagian lain dari video akan bermain sedikit lebih cepat itu kemungkinan besar tidak akan terlihat.


Penggunaan besar lainnya untuk Waktu remapping adalah jika Anda menggunakan aplikasi 3D atau kamera high end. Alih-alih render / shooting video di 30fps Anda dapat mencoba 60fps. Ini akan memberikan Anda kemampuan untuk memanipulasi rekaman Anda lebih dari saat pengambilan gambar pada 30fps.

Dua peringatan ketika melakukan remapping Waktu ...

Salah satunya adalah, Waktu remapping akan mempengaruhi audio sehingga berhati-hati bahwa Anda hanya menggunakannya di video. Pasang audio Anda kembali setelah Anda selesai.

Peringatan lain, waktu remapping tidak akan menyelesaikan semua masalah waktu. Ada batas untuk berapa banyak Anda dapat memperlambat rekaman. Jika Anda memiliki rekaman ditembak pada 30fps Anda bisa membuatnya jadi memutar kembali pada 1000% tanpa masalah, karena Anda hanya membuang frame / data. Pergi cara lain adalah tidak sesederhana. Jika Anda memiliki rekaman ditembak pada 30fps Anda akan sangat terbatas pada seberapa banyak Anda dapat membuat lambat pemutaran sebelum mulai gagap, terutama jika ada banyak gerak. Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan penembakan di framerate yang lebih tinggi bila memungkinkan.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - zirakarisma.blogspot.com Artikel Seni
Powered byBlogger