Spiderweb realistis dengan waterdrops
Author: Vitsly
Author Website: http://vitsly.wordpress.comSoftware: Autodesk 3ds Max
[Gambar Akhir]
1. Langsung ke pemodelan web. Pertama kita akan membuat spiral spline, dengan crossections radial, kemudian merusak sedikit untuk tampilan yang lebih realistis.

[Pemodelan spiral]
2. Mengusir spline kami dengan jumlah besar, tapi tanpa topi.
3. Mengkonversi spline diekstrusi untuk diedit mesh dan las titik.
4. Terapkan pengubah membagi, memecah web ke dalam jumlah besar segmen. Operasi ini diperlukan untuk jalur web lentur.
5. Pilih tepi terbuka dan membuat spline dari mereka.

[Spline ekstraksi]
6. Mari kita membuat geometri dari spline kami. Aktifkan "enable di viewport" pilihan pada "render" peluncuran, kita harus tipis empat persegi panjang dengan sudut 45 derajat.

[Simpul pengelasan]
7. Dan akhirnya mengelas simpul di sudut web.
8. Sekarang saatnya untuk tetes. Kami akan membuat mereka dengan sistem aliran partikel.
9. Untuk memulai, membuat geosfer kecil dengan 2 segmen.
11. Pilih hanya simpul bawah mesh web.

[Pengaturan aliran partikel]
11. Mengatur sistem partikel.
12. Hidupkan partikel untuk mesh dengan mesher, dan melampirkannya ke web.
13. Weld simpul atas tetes dengan simpul bawah web.
14. Terapkan pengubah kain.

[Pengaturan kain]
15. Mulai simutation dan pergi makan siang beberapa.

[Simulasi kain]
16. Ketika Anda datang kembali - mengambil bingkai simulasi terakhir dan mengkonversi ke diedit mesh.
[Model akhir]
17. Menerapkan beberapa sifat peta HDR terhadap lingkungan dan material kaca ke web dengan tetes.
[Hdr sampel]
18. Render dengan vray, menambahkan beberapa posteffects di Efek Setelah.
Author: Vitsly
Author Website: http://vitsly.wordpress.comSoftware: Autodesk 3ds Max

[Gambar Akhir]
1. Langsung ke pemodelan web. Pertama kita akan membuat spiral spline, dengan crossections radial, kemudian merusak sedikit untuk tampilan yang lebih realistis.

[Pemodelan spiral]
2. Mengusir spline kami dengan jumlah besar, tapi tanpa topi.
3. Mengkonversi spline diekstrusi untuk diedit mesh dan las titik.
4. Terapkan pengubah membagi, memecah web ke dalam jumlah besar segmen. Operasi ini diperlukan untuk jalur web lentur.
5. Pilih tepi terbuka dan membuat spline dari mereka.

[Spline ekstraksi]
6. Mari kita membuat geometri dari spline kami. Aktifkan "enable di viewport" pilihan pada "render" peluncuran, kita harus tipis empat persegi panjang dengan sudut 45 derajat.

[Simpul pengelasan]
7. Dan akhirnya mengelas simpul di sudut web.
8. Sekarang saatnya untuk tetes. Kami akan membuat mereka dengan sistem aliran partikel.
9. Untuk memulai, membuat geosfer kecil dengan 2 segmen.
11. Pilih hanya simpul bawah mesh web.

[Pengaturan aliran partikel]
11. Mengatur sistem partikel.
12. Hidupkan partikel untuk mesh dengan mesher, dan melampirkannya ke web.
13. Weld simpul atas tetes dengan simpul bawah web.
14. Terapkan pengubah kain.

[Pengaturan kain]
15. Mulai simutation dan pergi makan siang beberapa.

[Simulasi kain]
16. Ketika Anda datang kembali - mengambil bingkai simulasi terakhir dan mengkonversi ke diedit mesh.

[Model akhir]
17. Menerapkan beberapa sifat peta HDR terhadap lingkungan dan material kaca ke web dengan tetes.

[Hdr sampel]
18. Render dengan vray, menambahkan beberapa posteffects di Efek Setelah.
Post a Comment