BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

  • #Material #Cinema4D 82 Vray Library

  • #Material #Cinema4D #Shaderpack Vol 1

  • #MaterialCinema4D : 5 Premade grass materials

  • #MaterialCinema4D : architecture material pack

  • #MaterialCinema4D : Sharky Material Pack V1

  • Magazine 3D Art & Design Vol. N 1

  • Category 7

    Friday, December 13, 2013

    #TutorialCinema4D : Membuat efek tipografi 3D - Bagian 2

    safedoor2-01


    zirakarisma.blogspot.com - Bagian kedua dari tutorial meliputi tekstur, mendirikan sebuah animasi yang akan menciptakan efek meledak koin dan trik untuk membuat latar belakang halus dan bersih. Jadi, mari kita mulai.
    • Langkah 1
    Buka file yang Anda buat dalam bagian pertama. Pilih Cylinder dan mengatur parametres: jari-jari 4 cm, tinggi 1 cm, tinggi segmen 1, segmen rotasi 35. Rename silinder untuk Koin.
    • Langkah 2
    Membuat objek bola (radius 30 cm) dan memindahkannya di suatu tempat antara Safe Utama dan Open Door. Menyembunyikan bola dengan membuat lampu lalu lintas merah.
    safedoor2-01
    safedoor2-01
    • Langkah 3
    Sekarang tambahkan Cloner MoGraph dan merubah modenya ke Obyek. Pilih bola Anda buat pada langkah sebelumnya dan drag ke jalan Object. Ubah Distribusi untuk Volume dan meningkatkan Count untuk sesuatu di sekitar 210.
    safedoor2-03
    • Langkah 4
    Sekarang ulangi seluruh proses dua kali sehingga Anda memiliki tiga objek bola (memindahkan mereka ke tempat-tempat acak) dan tiga cloners. Kami melakukan ini untuk menambahkan efek acak super untuk koin. Desain Anda harus terlihat seperti ini.
    safedoor2-04
    • Langkah 5
    Ok, sekarang kita sudah menyiapkan koin saatnya untuk menghidupkan mereka. Membuat objek Lantai dan klik kanan di atasnya. Pilih Tubuh Collider dari Simulasi Tag. Sekarang tambahkan tag Rigid Body ke salah satu Silinder (koin) di dalam cloners. Double klik pada ikon kecil untuk membuat beberapa penyesuaian.
    safedoor2-05
    safedoor2-051
    • Langkah 6
    Copy dan paste (Ctrl + Drag) ini kaku tag tubuh ke silinder lain (koin). Jika anda menekan bermain, Anda melihat koin jatuh dan memantul dari tanah. Tapi, mereka melewati pintu dan aman. Jadi bagaimana kita akan memperbaikinya? Saya menemukan cara yang sangat sederhana. Pilih salah satu dari Main Aman atau benda Pintu Terbuka dan menambahkan tag Tubuh Collider. Sekarang menyesuaikan parametres sedikit.
    safedoor2-06
    safedoor2-061
    • Langkah 7
    Selanjutnya, copy / paste tag ini untuk setiap elemen (objek) dalam Main Aman dan Buka Pintu kelompok.Alasan untuk melakukan ini adalah untuk memastikan ia akan bekerja, karena Cinema 4D memiliki kepribadian yang kuat dan kadang-kadang suka membuat hal-hal yang tidak diminta. Jadi, setelah Anda menambahkan tag Tubuh Collider untuk setiap objek yang Anda ingin berubah menjadi kendala bagi koin hit Play untuk melihat animasi. Hentikan kapanpun Anda inginkan. Ingat, kita menciptakan gambar statis
    ;)
    safedoor2-07
    • Langkah 8
    Sekarang bahwa seluruh adegan siap dan mengatur mari kita tambahkan beberapa tekstur. Kami akan menggunakan beberapa tekstur pre-built. Go Buat-> Load Preset Bahan-> Perdana-> Bahan-> Lain-lain dan menemukan Logam bergaya. Mengubah warna dari kekuningan default abu-abu sangat ringan.Tambahkan bahan ini untuk semua elemen dari Main Aman dan Open Door kecuali dari bola pada mekanisme, Extrude NURBS teks dan bar kunci.
    safedoor2-08
    • Langkah 9
    Sekarang menemukan 004 Backlit dan menerapkannya pada bola pada mekanisme.
    safedoor2-09
    • Langkah 10

    Selanjutnya, tambahkan Metal 006 materi ke bar kunci.
    safedoor2-10

    • Langkah 11
    Membuat materi baru dan memodifikasi sesuai dengan gambar di bawah. Kemudian tambahkan ke Extrude NURBS objek di Main Aman kelompok yang bertanggung jawab atas "dalam melihat" (fillet / fillet cap).
    safedoor2-11
    safedoor2-111
    safedoor2-112
    safedoor2-113
    safedoor2-114

    • Langkah 12

    Akhirnya copy (Ctrl + Drag) Metal materi Stylich dan memodifikasi warna salinan itu. Terapkan bahan ini untuk koin.
    safedoor2-12
    safedoor2-121
    • Langkah 13
    Untuk membuat latar belakang halus yang harus Anda lakukan adalah menambahkan objek Latar Belakang dan membuat materi baru.
    safedoor2-13
    safedoor2-131
    safedoor2-132
    • Langkah 14

    Terapkan bahan ini ke objek Latar Belakang dan Lantai. Pilih Lantai dan klik kanan di atasnya. Go Cinema 4D tag-> Compisiting.
    safedoor2-14
    • Langkah 15
    Itu saja. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah menambahkan beberapa lampu, mengatur kamera .Kami harap Anda menikmati tutorial dan belajar sesuatu yang baru. 

    Post a Comment

     
    Copyright © 2013 - zirakarisma.blogspot.com Artikel Seni
    Powered byBlogger