zirakarisma.blogspot.com - Bagian kedua dari tutorial meliputi tekstur, mendirikan sebuah animasi yang akan menciptakan efek meledak koin dan trik untuk membuat latar belakang halus dan bersih. Jadi, mari kita mulai.
- Langkah 1
Buka file yang Anda buat dalam bagian pertama. Pilih Cylinder dan mengatur parametres: jari-jari 4 cm, tinggi 1 cm, tinggi segmen 1, segmen rotasi 35. Rename silinder untuk Koin.
- Langkah 2
Membuat objek bola (radius 30 cm) dan memindahkannya di suatu tempat antara Safe Utama dan Open Door. Menyembunyikan bola dengan membuat lampu lalu lintas merah.


- Langkah 3
Sekarang tambahkan Cloner MoGraph dan merubah modenya ke Obyek. Pilih bola Anda buat pada langkah sebelumnya dan drag ke jalan Object. Ubah Distribusi untuk Volume dan meningkatkan Count untuk sesuatu di sekitar 210.

- Langkah 4
Sekarang ulangi seluruh proses dua kali sehingga Anda memiliki tiga objek bola (memindahkan mereka ke tempat-tempat acak) dan tiga cloners. Kami melakukan ini untuk menambahkan efek acak super untuk koin. Desain Anda harus terlihat seperti ini.


- Langkah 5
Ok, sekarang kita sudah menyiapkan koin saatnya untuk menghidupkan mereka. Membuat objek Lantai dan klik kanan di atasnya. Pilih Tubuh Collider dari Simulasi Tag. Sekarang tambahkan tag Rigid Body ke salah satu Silinder (koin) di dalam cloners. Double klik pada ikon kecil untuk membuat beberapa penyesuaian.


- Langkah 6
Copy dan paste (Ctrl + Drag) ini kaku tag tubuh ke silinder lain (koin). Jika anda menekan bermain, Anda melihat koin jatuh dan memantul dari tanah. Tapi, mereka melewati pintu dan aman. Jadi bagaimana kita akan memperbaikinya? Saya menemukan cara yang sangat sederhana. Pilih salah satu dari Main Aman atau benda Pintu Terbuka dan menambahkan tag Tubuh Collider. Sekarang menyesuaikan parametres sedikit.


- Langkah 7


- Langkah 8
Sekarang bahwa seluruh adegan siap dan mengatur mari kita tambahkan beberapa tekstur. Kami akan menggunakan beberapa tekstur pre-built. Go Buat-> Load Preset Bahan-> Perdana-> Bahan-> Lain-lain dan menemukan Logam bergaya. Mengubah warna dari kekuningan default abu-abu sangat ringan.Tambahkan bahan ini untuk semua elemen dari Main Aman dan Open Door kecuali dari bola pada mekanisme, Extrude NURBS teks dan bar kunci.


- Langkah 9
Sekarang menemukan 004 Backlit dan menerapkannya pada bola pada mekanisme.


- Langkah 10
Selanjutnya, tambahkan Metal 006 materi ke bar kunci.


- Langkah 11
Membuat materi baru dan memodifikasi sesuai dengan gambar di bawah. Kemudian tambahkan ke Extrude NURBS objek di Main Aman kelompok yang bertanggung jawab atas "dalam melihat" (fillet / fillet cap).










- Langkah 12
Akhirnya copy (Ctrl + Drag) Metal materi Stylich dan memodifikasi warna salinan itu. Terapkan bahan ini untuk koin.




- Langkah 13
Untuk membuat latar belakang halus yang harus Anda lakukan adalah menambahkan objek Latar Belakang dan membuat materi baru.



- Langkah 14
Terapkan bahan ini ke objek Latar Belakang dan Lantai. Pilih Lantai dan klik kanan di atasnya. Go Cinema 4D tag-> Compisiting.


- Langkah 15
Itu saja. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah menambahkan beberapa lampu, mengatur kamera .Kami harap Anda menikmati tutorial dan belajar sesuatu yang baru.
Post a Comment