zirakarisma.blogspot.com - Dalam tip cepat baru Anda akan belajar cara membuat hantu seram dalam Adobe Illustrator.
Selanjutnya, pergi ke Edit> Preferences> General dan mengatur Kenaikan Keyboard untuk 1px. Pengaturan ini akan membantu Anda selama proses menggambar.
Ini adalah pengaturan yang saya digunakan untuk Zig Zag berlaku:
Memiliki jalan dari kanan dipilih, klik dua kali pada tampilan panel pada stroke diterapkan untuk membuka jendela Options Stroke. Mengatur Pewarnaan untuk Tints dan tekan OK. Sekarang, mengubah warna stroke abu-abu. Ulangi hal yang sama untuk jalur dari kiri dan menggunakan warna abu-abu diindikasikan sebagai warna stroke.
1. Memulai Proyek Baru
Peluncuran Illustrator dan buka File> New untuk membuka dokumen kosong. Ketik nama dan mengatur dimensi kemudian pilih Pixels sebagai Unit dan RGB sebagai Color Mode.Selanjutnya, pergi ke Edit> Preferences> General dan mengatur Kenaikan Keyboard untuk 1px. Pengaturan ini akan membantu Anda selama proses menggambar.
2. Buat Bentuk Dasar Hantu
Langkah 1
Ambil Alat Segmen Baris (\) dan menggambar garis horizontal memiliki 211px panjang. Pergi ke Objek> lintasan> Tambah Jangkar Poin dua kali untuk menambahkan poin tambahan di jalan. Setelah baris ini dipilih, pergi ke Efek> Distort & Transform dan menerapkan Zig Zag efek. Anda akan mendapatkan jalan bergelombang. Dari menu Object pilih Buka Penampilan dan Ungroup (Shift-Control-G) kemudian pilih Flip Vertical dari menu fly-out dari panel Transform. Pada titik ini, menggunakan Direct Selection Tool (A) memindahkan jangkar poin sedikit ke bawah (kecuali untuk titik akhir) seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Jalur hijau adalah apa yang Anda butuhkan untuk mencapai.Ini adalah pengaturan yang saya digunakan untuk Zig Zag berlaku:
Langkah 2
Gunakan Ellipse Tool (L) untuk menggambar elips memiliki dimensi yang ditampilkan dan memindahkannya di atas jalan bergelombang diperoleh pada langkah sebelumnya. Jarak antara mereka harus sekitar 190px. Sekarang, gunakan Pen Tool (P) untuk menutup jalan hijau. Mulai dari salah satu titik akhir kemudian pergi melalui titik tengah elips dan kembali ke titik ujung jalan bergelombang.Langkah 3
Tambahkan Anchor Point Tool (+) untuk menambah titik di setiap sisi bentuk hijau dan memindahkan mereka ke arah dalam menggunakan panah pada keyboard Anda. Selanjutnya, ambil Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan menggunakannya untuk mengubah dua poin dari sudut untuk kelancaran dengan menyeret pegangan.Langkah 4
Pilih dengan Direct Selection Tool (A) hanya dua poin ditunjukkan kemudian pergi ke File> Scripts> Round Setiap sudut dan menerapkan Radius 10. Sekarang, pilih elips dan jalur hijau dan tekan Tambahkan di panel Pathfinder. Akibatnya Anda akan mendapatkan hantu-bentuk. Pada titik ini Anda hanya perlu membuat kepala sedikit lebih lebar dengan memindahkan titik keluar dan menyesuaikan pegangan.Langkah 5
Ambil Pen Tool (P) dan menarik dua jalur seperti pada gambar di bawah. Stroke ini jalan dengan Sikat Seni yang disebut "Tapered - Putaran" yang dapat Anda temukan di Brush Perpustakaan Menu> Artistic> Artistic_Ink. Mengatur Berat Stroke 0.5pt.Langkah 6
Dalam rangka untuk mengubah stroke menjadi mengisi pergi ke Objek> Expand Appearance kemudian Ungroup (Shift-Control-G) dua kali. Gunakan Direct Selection Tool (A) untuk membuat bagian bawah dua bentuk tebal dengan memindahkan titik individual. Akhirnya menggambar dengan Pen Tool (P) dua bentuk seperti di bawah ini.3. Warnailah Ghost
Langkah 1
Fokus pada hantu-bentuk dan mengisinya dengan warna yang ditunjukkan. Tambahkan Isi baru di atas dari menu fly-out dari panel Penampilan. Gunakan gradien ditampilkan dan mengatur sudut 90 derajat. Set atribut ini Isi ke Blending Multiply Mode.Langkah 2
Sekarang, pilih bentuk dari kanan dan mengisinya dengan gradien ditampilkan. Pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan Radius 2px kemudian mengatur Blending Mode ke Multiply. Gunakan gradien yang sama untuk bentuk dari kiri tapi mengatur sudut untuk -90 derajat, menerapkan 2px Gaussian Blur kemudian diatur untuk Multiply Blending Mode dan Opacity 75%.Langkah 3
Pilih dua bentuk di depan dan pergi ke Object> Create Gradient Mesh. Pilih 3 Baris dan Kolom 4 lalu tekan OK.Langkah 4
Gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memilih semua poin jala luar ditunjukkan dan mengisinya dengan warna yang sama abu-abu yang telah digunakan untuk hantu-bentuk. Dengan cara ini bentuknya akan berbaur baik. Juga menggunakan Direct Selection Tool (A) pilih sisa poin individual dan mengisinya dengan warna yang ditunjukkan di bawah. Ulangi hal yang sama untuk bentuk lainnya.Langkah 5
Copy dan Paste di Front (Control-F) hantu-bentuk dan membawanya di depan segala sesuatu dengan pergi ke Objek> Atur> Bawa ke Depan (Shift-Control-]). Hapus semua penampilan yang ada. Sekarang, pilih empat bentuk yang membuat tampilan dilipat dan juga salinan hantu dan pergi ke Object> Clipping Mask> Buat (Control-7).4. Tambahkan Rincian Hantu
Langkah 1
Ambil Pen Tool (P) dan menarik dua jalur seperti pada gambar. Stroke mereka dengan perpaduan hitam Art Sikat bahwa saya telah menjelaskan cara membuat di tutorial lain saya pada Langkah 9 . Hanya saja bukan 200 x 5px satu ini memiliki dimensi 100 x 3px dan warna hitam mengisi. Meningkatkan Berat Stroke 3 pt untuk jalan yang benar dan 2pt untuk jalur kiri.Memiliki jalan dari kanan dipilih, klik dua kali pada tampilan panel pada stroke diterapkan untuk membuka jendela Options Stroke. Mengatur Pewarnaan untuk Tints dan tekan OK. Sekarang, mengubah warna stroke abu-abu. Ulangi hal yang sama untuk jalur dari kiri dan menggunakan warna abu-abu diindikasikan sebagai warna stroke.
Post a Comment